Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(3)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(3)

tn. Huang bukannya membantu malah menyalahkan Yueniang karena bisa terlibat dengan orang seperti Liu Yidao.

Kabar Yueniang yang dilamar oleh Liu Yidao sampai ke telinga Guihua dan Xiufeng di Singapura. Mereka tentu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka berdua sangat senang karena artinya mereka bisa menikahi Yueniang dengan Liu Yidao, pahlawan yang membunuh harimau. Kalau mereka melakukannya, orang-orang juga tidak akan bergunjing kalau mereka memperlakukan Yueniang tidak adil.

Tidak lama, Meiyu datang dengan wajah tersenyum bahagia. Dia menyampaikan kalau Ny. Chen mau menemui Guihua dan Xiufeng.

Jadi, nenek tanpa persetujuan Xi Er, sudah menentukan siapa yang akan menjadi cicit menantunya. Sialnya, Xi Er dan Sheng juga tidak ada dirumah sekarang ini dan sedang berada di Malaka.

Zhenzhu dan Yu Zhu yang berada di lantai atas, mendengar pembicaraan mereka. Tapi, mereka tidak tahu siapa yang ny. Chen pilih.

Selesai Nenek dan ibunya menemui Ny. Chen, Zhenzhu langsung menanyakan siapa yang dipilih Ny. Chen? Xiufeng meluruskan kalau yang memilih adalah ayah Xi Er berdasarkan preferensi Ny. Chen. Dan yang terpilih adalah Yuzhu! Zhenzhu langsung mengamuk. Dia tidak terima. Bagaimanapun, dia adalah putri tertua dan harusnya dia yang menikah lebih dulu daripada Yuzhu. Xiufeng memarahinya habis-habisan, bukannya memberi pengertian tapi malah mengatai Zhenzhu. Zhenzhu semakin marah dan merasa kalau dari awal mereka sudah tidak adil padanya karna hanya memihak Yuzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.