Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(4)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(4)

Guihua membujuk kalau mereka bersikap adil. Mereka akan mencarikan Baba terbaik di Malaka untuk menikahi Zhenzhu. Zhenzhu tidak mau dan mendeklarasikan kalau dia hanya ingin menikahi Xi Er. Dia pun mengancam Yuzhu kalau dia tidak akan pernah membiarkannya menikah Xi Er.

Guihua, Xiufeng, Yuzhu dan Zhenzhu akhirnya kembali dari Singapura. Mereka kembali dengan berita baik, tapi bagi Ah Tao itu adalah berita buruk. Yueniang yang mendengar berita itu, tidak marah sedikitpun. Dia sudah bisa tahu kalau Yuzhu yang pasti dipilih Ny. Chen. Ah Tao jadi kesal karna pasti Guihua dll sudah menjelek-jelekan Yueniang di depan Ny. Chen makanya Ny. Chen berubah pikiran. Dia mengakui kalau Yuzhu adalah orang baik dan hebat, hanya saja, dia sedih karna dia tahu Xi Er dan Yueniang saling mencintai.

Yueniang tetap tenang. Kenapa? Karna dia percaya pada Xi Er. Percaya pada janji Xi Er yang akan datang melamarnya atau lari bersamanya. Dia percaya itu. Dan dia akan menunggunya.

Malam hari,

Yuzhu dengan wajah sedih datang ke kamar Yueniang. Dia datang untuk rutinitas mereka biasanya, belajar. Yuzhu memberikan test pada Yueniang dan Yueniang mampu menjawabnya dengan baik. Setelah test sederhana itu, Yuzhu baru membahas mengenai kabar dirinya dan Xi Er. Dia tidak mau berbohong pada Yueniang dan jujur kalau dia menyukai Xi Er. Yueniang sudah tahu karna dia bisa melihatnya dari tatapan Yuzhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.