Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(5)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(5)

Yuzhu jujur kalau dia menyukai Xi Er, tapi tidak pernah berharap terlalu tinggi. Dia hanya berharap Xi Er bisa menganggapnya sebagai teman dekat. Dan juga, dia pun tahu yang Xi Er sukai adalah Yueniang. Dia bisa melihatnya saat melihat tatapan penuh ketakutan dan kecemasan Xi Er ketika mendengar kabar Yueniang menghilang. Karna itu, dia akan bilang pada ayah dan ibunya, kalau dia menentang pernikahan ini. Pernikahan ini harusnya adalah antara Xi Er dan Yueniang.

Yueniang melarangnya karna juga percuma. Orang tua Yuzhu tidak mungkin mendengarkan Yuzhu. Dan juga, ini lebih dari sekedar pernikahan. Yuzhu mengerti. Ini bukan pernikahan, tapi lebih seperti kesepakatan. Dan yang lebih di untungkan dari pernikahan ini adalah keluarga Huang. Yueniang menyuruhnya berhenti berkata seperti itu.

Yueniang tidak marah kalaupun Yuzhu dan Xi Er akan benar-benar menikah. Dia merestui mereka karna dia tahu Yuzhu. Yuzhu adalah orang baik. Dan Yuzhu pantas mendapatkan kebahagiaannya sendiri.

“Aku mengembalikan kata-kata itu padamu,” ujar Yuzhu. “Jika kalian berdua sudah membuat keputusan, jangan pernah merasa kasihan terhadapku. Temukanlah kebahagiaanmu bersamanya. Courage. Kau harus memiliki keberanian untuk menerima takdirmu. Selalu. Beranilah untuk menerima. Beranilah untuk mengejarnya. Mengerti?” tulus Yuzhu.

Perkataan yang membuat Yueniang merasa sangat tersentuh. Dikeluarga Huang, hanya Yuzhu satu-satunya yang bersikap seperti manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.