Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(1)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 29. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(1)

Xi Er menyerahkan maharnya. Xiufeng sudah mengulurkan tangan untuk menerimanya. Tapi, mahar itu tidak Xi Er berikan pada Xiufeng tapi pada Tian Lan. Meiyu panik dan berkata kalau Xi Er sudah salah. Xi Er pun menegaskan kalau yang ingin ia nikahi adalah Yueniang! Dia meminta izin dan restu dari Tian Lan.

Tian Lan hendak menerima mahar Xi Er, tapi dia tidak berani. Dia hanya bisa menangis. tn. Huang pun memerintahkan Tian Lan untuk pergi.

Setelah Tian Lan pergi, Guihua mendekati Xi er dan menegaskan kalau ada kesalahpahaman. Yang akan Xi Er nikahi adalah Yuzhu. Xi Er memuji Yuzhu yang cantik dan baik, tapi bukan Yuzhu yang dia cintai. Yang dia cintai dan ingin ia nikahi adalah Yueniang. Meiyu malah menyebut Xi Er keras kepala dan mengancam kalau sikapnya itu akan membuat ayah dan nenek buyutnya sedih. Xi Er kali ini bertindak tegas pada bibinya. Dia sadar dengan perbuatannya ini dan dia pun menghormati ayah dan nenek buyutnya. Tapi, kebahagiannya adalah keputusan dan tidak ada yang boleh mencampurinya.

Jin Cheng tetap menolak lamarah. Mereka memberitahu kalau Yueniang akan menikah besok dengan Liu Yidao. Xi Er tidak terpengaruh karna Yueniang tidak mungkin setuju menikah dengan Liu Yidao. Semua hanyalah angan Liu Yidao. Dan mereka yang memaksanya melakukannya. Guihua malah memutar fakta dengan bilang Tian Lan menyetujui pernikahan Yueniang dengan Liu Yidao. Maharnya pun sudah diterima. Semua orang di kota ini pun sudah tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.