Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(2)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 29. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(2)

Xi Er tidak bodoh. Itu sama saja mereka memaksa Yueniang menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Jin Cheng berteriak kalau tidak ada yang memaksa. Xi Er nggak percaya dan menyuruh mereka membawa Yueniang keluar. Dia ingin mendengar dari mulut Yueniang sendiri baru dia akan percaya.

tn. Huang meledak dan merasa terhina dengan sikap Xi Er. Dia memaki Xi Er tidak sopan dn mempermainkan pernikahan. Xi Er meminta maaf atas sikapmnya, tapi dia tetap pada keputusannya.

Yuzhu sudah menduga semua ini. Ah Tao yang jadi sedih karna Yuzhu kelihatan tidak terkejut.

Flashback

Sebelumnya, Yuzhu sudah diam-diam menemui Xi Er dan memberitahu mengenai Yueniang yang dikurung dan akan dinikahi dengan Liu Yidao. Dia yang menyuruh Xi Er untuk membawa kabur Yueniang. Xi Er masih memikirkan keluarga dan kondisi kesehatan Ny. Chen. Tapi, dia pun sudah pada keputusannya, dia akan membawa kabur Yueniang apapun resikonya.

Jadi, dia akan membawa Yueniang ke London dan menikah. Setelah situasi mereda, dia akan kembali dengan Yuenaing dan meminta maaf pada Nenek Buyut dan ayahnya. Yuzhu setuju dengan rencana itu dan akan membantu Yueniang kabur. Xi Er merasa tidak enak pada Yuzhu, tapi Yuzhu berkata tidak usah mencemaskannya.

Yuzhu berbohong kalau sudah ada orang lain dihatinya. Orang itu berada di Inggris dan mereka sering berkirim surat. Xi Er percaya pada kebohongannya sehingga dia pun bisa sedikit lega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.