Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(5)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 29. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(5)

Ritual membutuhkan almanak Tiongkok yang mewakili kebijaksanaan, timbangan yang melambangkan keharmonisan antara pasangan, penggaris yang melambangkan penilaian yang baik, dan sisir menandakan rezeki yang lancar.

Jadi, anak rambut depat Yueniang di sisir tiga kali. Sisiran pertama sampai akhir hayat, sisiran kedua sampai rambut memutih, sisiran ketiga untuk keluarga yang makmur. Setelah itu, anak rambut itu dikepang. Sambil melakukannya, Tian Lan meminta maaf karna sudah mengecewakan Yueniang dan tidak bisa melakukan apapun untuknya. Dia berharap, setelah Yueniang keluar dari rumah ini, Yueniang akan bisa hidup bahagia dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.

Anak rambut selesai dikepang. Jika hasil kepangannya lurus, itu berarti pengantin wanita adalah sempurna dan suci. Ah Tao pun mengerti kenapa Tian Lan sampai memohon agar Yueniang melakukan ritual ini. Ini untuk reputasi Yueniang.

Hasilnya? Kepangannya lurus! Yueniang sempurna dan suci!

Tian Lan menangis bahagia. Ah Tao pun demikian dan berteriak memberitahukan hasil kepangan tersebut.

Begitu upacara selesai, Xiufeng langsung memerintahkan pelayan pria membawa Yueniang ke kamar. Sebelum masuk ke kamar, Yueniang sempat membisikan sesuatu pada Ah Tao.



Malam itu, hujan turun dengan sangat deras…

Ah Tao berada di dapur dan mengambil sebuah pisau. Sebelumnya, Yueniang meminta Ah Tao membawakan pisau itu padanya. Ah Tao sebenarnya takut kalau Yueniang akan bunuh diri, tapi tidak mungkin Yueniang melakukannya. Tapi, kalau bukan untuk bunuh diri, apa membunuh? Karna takut, Ah Tao menjatuhkan pisau itu dan tidak memberikannya diam-diam ke Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.