Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(6)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 29. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(6)

Yuzhu diam-diam menyelinap ke kamar ibunya. Dia mengambil kunci gembok kamar Yueniang dari dalam laci. Untunglah Xiufeng dan Jin Cheng tertidur lelap hingga tidak sadar apa yang Yuzhu lakukan. Kunci itu tidak disimpan di dalam laci tapi di bawah bantal. Mata Yuzhu cukup jeli melihatnya.

Begitu kunci ia dapatkan, Yuzhu bergegas ke kamar Yueniang. Kebetulannya lagi, Jinhua tertidur lelap saat menjaga kamar Yueniang. Itu memudahkan Yuzhu untuk membebaskan Yueniang.

Yueniang sangat bahagia saat melihat Yuzhu. Yuzhu menyuruhnya bergegas ke stasiun karna Xi Er sudah menunggu. Xi Er akan membawa Yueniang ke Inggris. Dan setelah masalah reda, mereka akan menerima. Yueniang begitu terharu dan juga tidak tega pada Yuzhu. Tapi Yuzhu menyuruhnya untuk tidak mencemaskannya dan kabur.

Sementara itu, Robert bertingkah mencurigakan. Dia keluar dari kamarnya dan pergi ke lantai bawah. Hal itu terlihat oleh Zhenzhu. Dia pun diam-diam mengikuti Robert.

Yueniang memeluk Yuzhu sangat erat sebelum pergi. Yuzhu pun bergegas kembali ke kamarnya. Tapi, terdengar suara langkah kaki dari lantai atas. Karna takut, Yuzhu masuk ke dalam kamar Yueniang dan bersembunyi.

Suara langkah kaki itu adalah milik Robert. Dia melihat Jinhua yang tertidur. Yuzhu mulai cemas karna langkah kaki itu berkeliaran di depan pintu. Robert melihat pintu yang tidak terkunci dan menerobos masuk. Untuk apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.