Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(8)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 29. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 29(8)

“Jadi, kau kira, jika adikmu dinodai, kau akan menggantikannya?” tanya Xiujuan, menatapnya selayaknya dia bukan manusia.

Zhenzhu malah berkata dia tidak salah. Dia malah menyebut Yuzhu mencelakai diri sendiri. Ah, bukan, Yueniang yang harus disalahkan!

“Kau benar. Ini bukan salahmu. Jika kau yang menikahi Chen Xi dan bukan Yuzhu, mungkin ini tak akan terjadi. Tapi kau tak terpilih dan Yuzhu sudah dikorbankan. Karma itu ada. Jika semuanya berjalan sesuai rencana saat itu, tragedi ini bisa dihindari. Tapi, apa yang terjadi, terjadilah. Semua dosa memiliki konsekuensi. Roda takdir pasti berputar. Tak ada yang bisa menghindarinya,” ujar Xiujuan.

Zhezhu benar-benar bukan manusia! Bagaimana bisa tidak ada raut bersalah sama sekali di wajahnya?!

Yueniang di kurung di dalam kamar. Dia memberontak karna dia ingin tahu kondisi Yuzhu. Tapi, Jinhua yang berjaga di luar, berteriak kalau kesucian Yuzhu sudah hilang dan itu lebih buruk daripada kematian. Dan semuanya karna salah Yueniang! Pantas saja Yueniang di sebut pembawa sial dan pembuat onar!

Ucapan Jinhua membuat Yueniang sangat terpukul. Dia menyalahkan diri sendiri yang sudah mencelakai Yuzhu.

“Aku seharusnya mendengarkan Nenek. Aku seharusnya menerima takdir. Andai aku menerima takdirku, ini tak akan terjadi kepada Yuzhu. Aku pembawa sial Aku pembuat onar. Aku yang salah, aku yang salah,” ujarnya pada diri sendiri dan menangis pilu.

Yuzhu sudah ke kamar. Dia sadar tapi tidak menunjukkan reaksi apapun. Xiufeng menangis dan memanggilnya berulang kali, tapi tidak ada reaksi apapun. Zhenzhu ada di sana dan bersikap seolah tidak tahu apapun. Xiujuan menyarankan agar Yuzhu di bawa ke rumah sakit. Guihua malah melarang, hanya karna takut berita akan tersebar dan merusak reputasi keluarga mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.