Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (1)

oleh -3 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 1

MJ dan Kavin juga ada di sana dan melihat semuanya dari belakang. Mereka melihat Thyme yang meminta penjelasan dari Gorya mengenai semua foto-foto tersebut. Belum juga Gorya menjelaskan, siswa-siswi dibelakang sudah memojokkannya. Thyme langsung menyuruh mereka diam karena dia hanya ingin mendengar penjelasan dari Gorya. Gorya sudah bilang kalau dia tidak melakukan apapun dan sudah dijebak, namun, Thyme sulit menerima jawaban tersebut. Dia nggak bisa mempercayai Gorya setelah melihat semua foto-foto itu yang tidak terlihat seperti diedit! Apa Gorya mengira dia sebodoh itu? Saking emosinya, Thyme sampai menyebut Gorya sebagai wanita gampangan.

Gorya marah mendengar kalimat merendahkan tersebut. Dia merasa percuma menjelaskan apapun karena Thyme nggak akan mempercayainya. Dari awal, Thyme sudah mempercayai semua omong kosong ini, jadi untuk apa lagi bertanya! Tidak ada yang peduli entah foto itu benar atau tidak!!

“Benar atau tidak? Kamukah yang ada di foto ini?” tanya Thyme.

“Itu aku,” akui Gorya, karna memang benar itu fotonya. Tapi tidak seperti yang terlihat di foto, dia tidak melakukan hal tidak bermoral.

Namun, seperti yang dikatakannya barusan, nggak ada yang mau peduli mengenai kebenaran di balik foto tersebut. Semua langsung mencemoohnya yang awlanya menyangkal tapi sekarang mengakui itu fotonya. Thyme sangat kecewa dengan jawaban tersebut. Saking kecewanya, dia sampai membanting kursi yang ada di sampingnya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.