Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (10)

oleh -15 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 10. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 10

Thyme yang mendapat pertanyaan ejekan seperti itu, merasa malu dan melampiaskannya pada Hana. Dia menyuruh Hana menjauh karena dia jelek. Dia juga membuang hadiah pemberian Hana.

Ucapan itu menjadi pukulan hebat bagi Hana. Dia sampai takut melihat dirinya sendiri di cermin. Dia mulai terobsesi pada Thyme dan mengumpulkan semua jejak digital Thyme. Menjadi stalkter. Intinya, dia mau tahu apa saja yang Thyme lakukan , dan apa yang ia sukai dan tidak. Dan setelah mencapai usia yang cukup, dia melakukan operasi plastik. Setelah yakin bisa mendapatkan perhatian Thyme, dia kembali muncul. Namun, semua menjadi kacau sejak dia bertemu Gorya. Padahal, ia berpura-pura saja berteman dengan Gorya agar bisa berbaur.

Hana juga memang sengaja menabrak Thyme hari itu untuk mendapatkan perhatiannya. Tapi, yang tidak diduganya, Gorya malah maju membelanya dan merebut perhatian yang harusnya Thyme berikan padanya. Dari sana, semuanya mulai berjalan tidak sesuai dengan rencana dan harapannya. Makanya, dia mau menghancurkan Gorya. Dia menyuruh orang untuk meletakkan brosur pinjaman di sepeda Gorya untuk memancing keluarganya. Dan benar saja, sesuai perkiraannya, sangat mudah menghancurkan orang miskin. Gorya masuk dalam jebakannya dan berakhir di tempat bar itu, Hana sudah memasang kamera di bawah meja.

Tapi, yang tidak dimengertinya, setelah semua yang dilakukannya, kenapa Thyme masih belum bisa melupakan Gorya? Thyme juga nggak habis pikir dengan semua yang sudah dilakukan Hana. Tapi, Hana benar-benar sudah terobsesi dengan Thyme. Dia merasa perbuatannya tidak salah. Dia melakukan semuanya untuk Thyme karena dia mencintainya.

“Cintaku? Kamu harusnya membenciku!”

“Memang. Aku membencimu. Aku sangat membencimu. Tapi kamu tahu? Sejak hari itu, aku terus memikirkanmu. Aku merasakan cinta dan benci kepadamu. Tidakkah P’ mengerti? Aku ingin cinta, P’,” teriak Hana.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.