Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (11)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 11

Thyme bisa mengerti apa perasaan Hana. Karna awalnya, dia merasakan hal demikian pada Gorya. Dia benci dengan Gorya yang berani menentangnya, namun, juga jatuh cinta pada keberaniannya. Makanya, meskipun semua orang berbicara  buruk pada Gorya, jauh di dalam hatinya, dia percaya pada Gorya. Pada akhirnya, gadis yang ia pilih adalah Gorya. Makanya, tidak peduli seberapa keras Hana berusaha dan berkembang, dia tidak akan pernah bisa menjadi Gorya. Tidak ada yang bisa menjadi Gorya. Gorya adalah Gorya.

Ucapan Thyme membuat Hana tertawa miris. Dia seperti sudah kehilangan akal. Pada akhirnya, dia menyuruh Thyme memilih, dirinya atau Gorya? Dia menunjukkan hape Thyme yang ada padanya dan pecahan vas yang tajam. Pilihlah, Gorya atau Hana. Meskipun dia sudah melakukan hingga sejauh ini, Thyme tetap memilih Gorya.

“Baiklah, jika ini yang kamu inginkan. Wajah ini tidak lagi diperlukan. Mari kita akhiri di sini. Aku akan memberitahu semua orang kamu menyakiti gadis tidak berdaya. Semua orang akan mengutukmu. Sisanya akan hancur seperti rumah kartu. Jika aku tidak bisa bahagia, tidak ada orang yang bisa,” ujar Hana sambil meletakakan pecahan vas di dekat pipinya.

Syaat! Sebelum dia menyayat wajahnya sendiri, Thyme sudah menghentikannya dengan tangannya. Darah menetes dari telapak tangannya, tapi Thyme tetap saja menggenggam pecahan vas tersebut.

“Hana, maafkan aku. Tapi orang yang harus kamu cintai adalah dirimu sendiri, paham?”

Hanya butuh satu kalimat tersebut untuk membuat Hana sadar atas perbuatannya selama ini. Dia menangis tersedu-sedu setelah mendengar kata ‘maaf’ dari mulut Thyme. Thyme juga berhasil mendapatkan ponselnya kembali dan melihat isi chat yang hendak membully Gorya. Dia pun langsung bergegas menuju sekolah.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.