Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (12)

oleh -19 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 12

Tindakan pembullyan pada Gorya sudah kelewat batas. Mereka memukuli Gorya dan membakar sepeda motor Kaning. Padahal guru sudah menegur tindakan mereka, tapi diabaikan. CS3 yang memulai pembullyan ini juga kelihatan amat merasa bersalah, tidak menyangka kalau siswa lelaki akan bersikap kelewat batas hingga seperti ini. Namun, mereka juga sangat takut untuk maju dan menghentikannya.

Gorya benar-benar terpukul dengan yang mereka lakukan. Ini sudah kelewat batas!

“Meski tidak ada satupun orang di dunia ini yang mempercayaiku, aku tidak akan menyerah!!” teriak Gorya.

Si siswa lelaki bgst itu mengangkat tangannya untuk menampar Gorya sekali lagi. Namun, kali ini, sebelum dia melakukannya, Thyme sudah tiba dan menghentikan mereka. Thyme sangat marah dengan semua yang mereka lakukan. Gorya juga sudah lelah dan shock dengan semua yang dialaminya hingga dia jatuh lemas . Dengan sigap, Thyme menangkapnya dan langsung menggendongnya.

“Maaf karena membiarkan ini terjadi. Dan maaf aku datang terlambat. Maaf aku tidak memercayaimu. Kini aku percaya, Gorya. Maafkan aku. Aku sungguh minta maaf.”

Begitu mendengar ucapan Thyme yang mempercayainya, tangis Gorya pecah. Dia menangis terisak-isak di pelukan Thyme.

Thyme membawa Gorya ke rumahnya untuk diobati. Biar nggak ketahuan sama kepala pelayan, bibi Yu, Thyme meminta bantuan dua orang pembantu. Dia juga memperingati keduanya agar bibi Yu jangan sampai tahu kalau dia membawa pulang Gorya. Setelah memberi peringatan, dia mengucapkan terimakasih atas bantuan mereka. Kedua pembantunya sampai shock karena ini pertama kalinya Thyme bilang terimakasih.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.