Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (13)

oleh -7 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 13

Gorya disembunyikan oleh Thyme di gudang rumahnya. Sebelumnya, dia meminta maaf karena harus menempatkan Gorya di sana karena di rumahnya ada peraturan tidak boleh membawa gadis ke kamar di malam hari. Dan juga, karena mereka bersembunyi, mereka jadi nggak bisa menyalakan lampu. Setelah mencari-cari alat yang bisa menjadi sumber cahaya, Gorya menemukan sebuah bola lampu yang jika dinyalakan, akan memberikan kesan seperti cahaya kunang-kunang. Melihatnya, Gorya tertawa kecil mengejek Thyme yang pasti suka membeli barang unik dan membuat rumah berantakan. Thyme dengan jujur menjawab kalau dia punya masalah pengendalian diri. Kalau dia sudah ingin sesuatu, dia harus mendapatkannya. Nah, pada akhirnya, dia membeli banyak barang nggak guna. Jika saja bisa memperbaiki impulsnya dan memikirkan apa yang penting, keadaan bisa lebih baik.

Dari perkataan Thyme, Gorya bisa menangkap makna tersiratnya yang sedang meminta maaf atas apa yang terjadi padanya. Dia sudah dengar sebelumnya dari Thyme kalau ternyata orang yang menjebak dan menyebarkan foto itu adalah Hana dan semua karena ucapan dan perlakuan Thyme di masa lalu padanya. Masih sulit bagi Gorya untuk mempercayai kalau Hana bisa begitu kejam padanya. Dia merasa dirinya tidak pandai menilai karakter orang.

Thyme semakin merasa bersalah melihat Gorya sedih. Dia pun mengalihkan topik dengan mengobati luka di lutut Gorya. Gorya juga hendak mengobati tangan Thyme yang terluka, tapi Thyme menolak. Dia ingin mengobati Gorya dan ini juga sebagai salah satu bentuk permintaan maafnya.

“Hei. Terimakasih sudah datang membantuku.”

“Aku harus minta maaf. Seharusnya kamu tidak terlibat masalah karena masa laluku.”

“Tidak apa. Berapa kali kamu meminta maaf padaku hari ini?” goda Gorya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.