Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (14)

oleh -23 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 14. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 14

Tiba-tiba saja, Thyme menjadi sangat serius. Dia menyatakan cinta pada Gorya. Dia mengatakan kalau dia jatuh cinta pada Gorya. Gorya jelas terkejut dan canggung mendengar pernyataan cinta tiba-tiba Thyme. Untuk menyembunikan rasa malunya, Thyme mengomel panjang lebar mengenai Gorya yang harus selalu ada di dekatnya dsb. Saat dia sibuk mengomel, Gorya udah ketiduran. Dengan perlahan, Thyme memindahkan kepala Gorya agar tidur berbantalkan pahanya. Dia tersenyum melihat wajah Gorya.

Saat pagi tiba, Thyme sudah tidak ada di sana. Dan seorang pelayan datang untuk mengantarkan seragam dengan sepatu baru untuknya. Itu adalah pesan Thyme. Tidak hanya seragam dan sepatu baru, Thyme juga membelikan Gorya sepeda motor untuk ganti motornya yang di rusak kemarin. Masalahnya, Thyme nggak ingat bentuk motor Kaning dan hanya ingat warnanya merah, jadi dia menyuruh pembantunya memesan semua motor berwarna merah dan biarkan Gorya memilih. Gorya sampai speechless.

Sementara itu, kemana Thyme? Dia menyuap direktur agar menghapus semua CCTV yang terjadi kemarin. Dan untuk siswa yang memukuli dan membully Gorya kemarin, dia menyuruh MJ yang menangani. MJ mengumpulkan mereka semua dan mengikat mereka di tiang dengan posisi terbalik. Dan ada satu lagi yang harus Gorya tahu, Hana memutuskan keluar dari sekolah.

Saat tahu hal itu, Gorya pergi ke sekolah untuk menemui Hana terakhir kalinya. Nggak pakai basa – basi, dia langsung menegur perbuatan Hana yang sangat jahat dan dia nggak bisa memaafkannya. Walau begitu, ada yang ingin dia katakan, selama mereka berteman, dia tidak pernah merasa Hana berpura-pura padanya. Dia yakin perasaan Hana nyata. Makanya, dia nggak mau mereka berpisah tanpa berpamitan. Semoga dia sukses.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.