Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (2)

oleh -16 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 2

Sekarang, tidak ada lagi pelindung bagi Gorya. Semua semakin menghinanya.

Satu-satunya sahabat yang bisa diajaknya membicarakan masalah ini adalah Kaning. Dia mengirimkan semua fotonya yang disebarluaskan pada Kaning dan meminta pendapatnya. Dia sudah sangat stress memikirkan, gimana caranya mereka bisa mendapatkan foto-foto itu dan kenapa baru tersebarkan sekarang? Sangat aneh. Mulai dari brosur rentenir yang ditinggalkan di sepedanya, kemudian, tenggat waktu yang di majukan dan dia diminta melayani pria tua. Seolah ada yang mempermainkannya.

“Tolong aku, Kaning. Aku harus mencaritahu siapa dalang di balik semua ini.”

Bukan hanya Gorya yang ingin mencari tahu siapa pelaku penyebaran foto itu, tapi juga MJ dan Kavin. Sepertinya, orang yang menyebarkan foto itu mengira mereka foto. Makanya, sekarang, MJ dan Kavin sudah memutuskan kalau mereka akan masuk ke tim Gorya dan membersihkan nama baiknya.

Begitu pulang kerja, Kaning dan Gorya langsung pergi ke bar, tempat foto itu di ambil. Dasar polos, mereka malah datang masih dengan mengenakan seragam sekolah. Tentu saja, sama security mereka di usir. Ah, tapi, meski mereka tukar pakaian, mereka tetap tidak boleh masuk karena mereka bukan anggota klub. Baru juga mau pergi, mereka malah bertabrakan dengan Kavin. Kavin adalah anggota di sana dan bebas keuar masuk. Dia juga sudah mengenal nama wanita-wanita penghibur di sana dan kelihatan akrab, makanya Kaning semakin ilfeel dengannya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.