Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (3)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 3

Dengan ramah, Kavin menanyakan tujuan mereka kemari. Kaning menjawab dengan jutek kalau dia mau membantu Gorya untuk memeriksa foto-foto itu. Setelah itu, dia balik bertanya tujuan Kavin di sana. Kavin menjawab kalau dia mau bersenang-senang.

“Ini bukan tempat untuk anak-anak. Pulanglah,” usirnya.

“Aku bukan anak kecil. Aku lahir hanya dua tahun setelahmu,” balas Kaning, sengit.

“Itu artinya kamu lebih muda, Tupai,” ujar Kavin lagi, tersenyum sambil mencubit pipi Kaning.

Kaning jelas makin kesal dan melarang Kavin memanggilnya ‘tupai’. Kavin nggak peduli dengan protes nya dan menyuruh mereka pergi dan lakukan hal lain. Seperti, mencari makan? Dia mengatakan itu karna perut Kaning dan Gorya berbunyi kelaparan. Keduanya jelas malu.

Kavin menikmati waktunya di klub dengan beberapa gadis bar. Sambil mengobrol, dia mulai mencaritahu apakah di sana ada CCTV. Si gadis bar menjawab kalau tempat mereka ini sangat eksklusif, jadi tidak akan ada kamera apapun yang merekam aktivitas mereka. Tidak perlu khawatir. Setelah mendengar jawabannya, Kavin menunjukkan foto Gorya di bar itu dan menanyakan, kalau memang tempat ini tertutup, gimana caranya foto itu bisa tersebar?

Begitu mendengar pertanyaan Kavin, penjaga ruangan langsung mendekati dan memerintahkannya untuk tidak bertanya apapun dan silahkan pergi. Jika tidak, mereka akan menggunakan kekerasan. Sayangnya, yang mereka tidak ketahui, meskipun tampak lembut dan lemah, Kavin itu kuat. Dia pandai bela diri. Seorang diri saja dia bisa mengalahkan para penjaga.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.