Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (4)

oleh -16 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 4

Pertengkaran yang terjadi terdengar hingga ke manager klub. Langsung saja, dia turun tangan untuk memeriksa keadaan. Dia sangat mengenal Kavin dan keluarganya yang kaya dan berkuasa, makanya, dia meminta maaf atas perlakuan para anak buahnya. Kavin nggak mau basa basi dan hanya ingin tahu, gimana foto itu tersebar? Tentu saja si manager tidak mau memberitahu karena hal itu bertentangan dengan prinsip tempat itu, menjaga rahasia. Kavin tetap tenang dan meminta di pertemukan dengan pimpinan klub.

Tidak di sangka, si manager ternyata adalah pimpinannya. Ya udah, Kavin semakin mengintimidasinya. Sebagai orang yang lahir dari keluarga kaya dan berbisnis, meskipun dia nggak berada dalam bisnis seperti ini, dia tahu kalau semua bisnis memiliki sisi depan dan belakang. Jadi, tolong katakan, siapa yang mendukungnya?

Si pemilik tetap bungkam. Kavin menatapnya tajam dan kejam, memberi peringatan terakhir. Jika keluarganya turun tangan, dia yakin orang yang mendukung tempat ini tidak akan nyaman.

“Jangan hanya melhat luarnya. Ini bukan tentang privasi pelanggaran atau bagaimana foto itu tersebar. Ini tentang bagaimana kami ditantang dan aku ingin tahu oleh siapa,” ujar Kavin.

Di klub tempat MJ dan Thyme berada,

Thyme membuat keributan dengan melemparkan gelas hingga pecah. Beberapa gadis juga berusaha mendekatinya. Tidak lama, seorang gadis bergaun merah dan seksi, mendekati tempat tersebut. Gadis itu adalah Hana. MJ sampai terkejut melihat penampilan Hana. Dia ingat Hana adalah teman Gorya dan penampilannya di sekolah cukup polos. Hana kelihatan mencurigakan. Dia memesan sebuah minuman dan memasukkan sesuatu ke minuman tersebut kemudian mendekati Thyme. Nah, karna MJ duduk agak jauh dan sibuk juga, dia ngga melihat kalau Hana memasukkan sesuatu ke minuman.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.