Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (5)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 5

Dia hanya melhat Hana mendekati Thyme dan menyingkirkan para gadis yang mendekati Thyme. Tentu saja, gadis-gadis itu nggak mau langsung pergi, tapi, saat Hana menatap dengan tatapan sengit dan tanpa ragu menampik tangannya yang memegang gelas hingga gelas melayang, gadis-gadis itu jadi takut dan pergi. Mereka tidak mau berurusan dengan orang gila.

Setelah tidak ada siapapun di sisi Thyme, Hana mulai memanggilnya dengan lembut. Dia juga bilang kalau Thyme bisa bicara padanya jika tidak ada yang memahaminya. Karna sudah dalam keadaan setengah mabuk dan stress, Thyme tidak lagi awas dan langsung meminum saja apa yang diberikan Hana.

Sial baginya, saat itu seorang pelayan pergi ke meja MJ untuk menyodorkan billing. Dia berdiri di depan MJ sehingga MJ tidak melihat keduanya. Saat pelayan itu menyingkir, Thyme dan Hana sudah menghilang.

Kaning mengajak Gorya untuk menginap di rumahnya. Dia juga sudah memberitahu orang tua Gorya. Kaning benar-benar memahami Gorya dan membantu sebisanya. Dia membuatkan makanan untuk Gorya dan menghiburnya. Btw, ayah Kaning juga sangat baik sama Gorya (kalau di versi Korea, kita kan nggak pernah melihat Jan-Di ke rumah Ga-Eul, atau melihat orang tua Ga-Eul. Jadi aku lebih suka ini sih, kayak terlihat aja mereka sahabatan). Gorya tentu sangat berterimakasih atas kebaikan Kaning dan orang tuanya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.