Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (7)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 7

Hanya sedetik setelah dia mengirim pesan, Thyme sudah langsung membalasnya dan mengizinkannya untuk melakukan yang diinginkannya. Langsung saja, siswa/i yang awalnya nggak berani ikut campur, langsung bergerak. Berita mengenai kartu merah yang dikembalikan langsung disebarkan ke semua siswa. Ugh! Padahal yang membalas pesan itu adalah Hana.

Pembullyan Gorya kali ini cukup parah. Mereka tidak segan – segan untuk menghancurkan sepeda motor Kaning yang Gorya pinjam padahal Gorya sudah bilang kalau itu adalah milik temannya. Namun, percuma saja. Di mata anak-anak kaya itu, sepeda motor tua itu tidak lebih daripada sampah. Tanpa ragu dan ampun, mereka menjatuhkan dan menendangnya. Gorya jelas marah karena itu harta Kaning, sahabatnya. Saking marahnya, dia mendorong mereka hingga salah satu dari mereka terjatuh dan tangannya terkena luka gores. Hanya luka gores kecil di siku, tapi sudah memancing kemarahan siswa lelaki tersebut. Dengan bantuan teman-temannya yang memegang Gorya, siswa lelaki itu mulai menampar dan memukli Gorya! WTF!

Di tempat lain, Kavin dan MJ hari ini tidak sekolah. Mereka masih sibuk mencari tahu dalang penyebaran foto tersebut. Kavin sudah mendapatkan petunjuk dan menemukan kalau ruangan VIP yang ada di foto itu adalah milik Kritsana Malakarn. Kritsana Malakarn adaah salah satu kolongmerat terkemuka yang bergerak di sektor keuangan dan mengendalikan bisnis di area tersebut. Nah, tapi dia nggak bisa menemukan alasan dan bagaimana foto Gorya bisa tersebar dan disebarkan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.