Sinopsis F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask (9)

oleh -4 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 5 bagian 9. (IND)

F4 Thailand Episode 5 The Glass Mask bagian 9

Thyme yang baru bangun, merasa bingung berada di tempat asing. Dia ingin pergi dan mengabaikan Hana, tapi Hana menahannya. Sementara itu, Hana malah memeluk Thyme dan sok baik menyuruhnya berisitrahat dan melupakan Gorya. Lebih baik bersamanya dan dia akan membuatnya bahagia.

“Aku tidak mau,” tolak Thyme dan melepaskan pelukan Hana.

Dia kemudian sibuk mencari ponselnya. Hana mulai menunjukkan wajah aslinya dan memerintahkan Thyme untuk tidak pergi. Dia nggak terima dengan Gorya karena Thyme mempedulikan Gorya lebih daripadanya. Padahal, dia lah satu-satunya orang yang sangat memahami Thyme. Dan demi bisa bersanding pantas dengan Thyme dia sudah melakukan banyak hal. Dan tidak ada wanita lain yang bisa melakukan hal seperti yang dilakukannya.

Ucapannya membuat Thyme merasa semakin bingung. Kenapa dia bicara seolah begitu mengenalnya padahal dia baru saja pindah ke sekolahnya semester ini.

“Tidak, kita sudah lama bertemu. Kamu mungkin tidak ingat siapa aku. Tapi kamu tahu? Hal pertama yang ku tahu tentangmu adalah kamu membenci gadis jelek. Aku hanya anak sD yang selalu mengagumimu.”

Hana dulunya adalah seorang anak perempuan yang tidak cantik (padahal cantik itu kan relatif). Dia mengagumi Thyme dan suatu hari memberanikan diri untuk memberikan Thyme hadiah saat Thyme sedang bermain basket bersama teman-temannya. Ketika dia memberikan hadiah itu, seorang teman bermain Thyme (yang bukan anggota F4) mengejek dengan bertanya, “Siapakah gadis jelek itu? Pacarmu?”.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.