Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (1)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 1

Meskipun sibuk bekerja, Roselyn tetap memperhatikan gerak gerik Thyme selama ini, ditambah lagi sejak menerima laporan dari kepala pembantu mengenai handuk pink yang ditemukan di lemari Thyme. Setelah diselidiki, dia mendapati kalau insiden yang terjadi belakangan ini disekitar Thyme selalu melibatkan seorang gadis, Gorya. Terlalu kebetulan. Makanya, dia bertanya pada Thea, apakah dia mengenali gadis tersebut? Thea sudah tahu mengenai Gorya, namun berbohong kalau dia tidak tahu. Roselyn sudah tahu dia berbohong. Kenapa? Karena dia diam-diam sudah meletakkan orang di sekitar Thea juga dan ada salah satu foto dimana Thea bersama Gorya.

“Kamu akan kembali ke Thailand malam ini? Urus itu. Pastikan semuanya kembali sesuai tempatnya,” perintahnya dengan tatapan mata yang menyeramkan. “Jangan kecewakan ibu. Kamu tahu benar bahwa ibu benci perubahan. Perubahan apapun.”

Gorya galau berat. Cinta pertamanya, Ren, kembali dengan aura berbeda. Paman Ga sampai menggodanya dengan membicarakan makna bunga tulip yang melambangan cinta pertama yang sangat romantis, dan cocok dengan kondisi mental Gorya saat ini yang penuh kebingungan setelah pria impiannya telah kembali. Kaning juga ikut menertertawakannya. Tapi, dia juga kepo. Ren kan udah kembali nih seminggu, apa dia masih menyukainya? Gorya menjawab tidak. Dia hanya merasa sedikit gelisah karena Ren berubah.

Flashback

Kepulangan Ren juga membuat anggota F4 yang lain kaget. Dia tiba-tiba saja pulang. Anehnya, sikapnya jadi jauh lebih agresif. Dia berjalan mendekati Gorya, menyentuh wajahnya sambil bertanya, apa dia pergi selama itu? Gorya sampai terdiam, nggak tahu harus bereaksi seperti apa atas perhatian Ren. Thyme jelas cemburu dan merangkul Gorya sembari memberitahu kalau dia dan Gorya sekarang pacaran. Gorya langsung membantah. Dia nggak pernah setuju.

Benarkah? Aku bahagia untukmu,” ujar Ren, memberikan selamat.

End.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.