Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (3)

oleh -7 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 3

Tujuan Thyme ngajak bertemu untuk protes karena Gorya nggak menjawab telepeonnya. Gorya yang udah kesal sedari tadi, menjawab dengan nada ketus kalau ponselnya rusak. Thyme udah menduga hal itu, makanya dia sudah membelikan ponsel untuk Gorya. Gorya jelas menolak. Thyme nggak peduli, kalau Gorya nggak mau menerima, dia tinggalkan saja ponselnya di lantai dan siapapun yang menemukan, silahkan ambil. Mau nggak mau, Gorya menerimanya.

Thyme tersenyum senang. Selanjutnya, dia mengajak Gorya untuk kencan di hari Sabtu ini. Walaupun Gorya menolak, Thyme nggak peduli. Yang penting, tunggu saja telepon darinya mengenai lokasi kencan mereka. Setelah mengatakan itu, Thyme langsung pergi begitu saja.

Seperti biasa, kalau moodnya lagi jelek, Gorya pergi ke atap. Tapi, dia ke sana juga sambil membawa sapu tangan Ren. Dia hendak mengembalikannya dan secara kebetulan, Ren memang ada di sana. Gorya langsung saja menanyakan mengenai Ren yang berubah dan tidak lagi menggambar. Ren menjawab kalau buku sketsanya hilang, padahal sebenarnya, buku itu ditinggalkannya saat meninggalkan Paris.

Sepertinya Ren tidak ingin kalau Gorya membahas dirinya lagi, jadi dia mengalihkan topik dengan menanyakan hubungan Gorya dan Thyme. Seperti biasa, Gorya menyangkal kalau dia pacaran dengan Thyme. Thyme hanya berasumsi sendiri. Ren malah menyuruhnya untuk tidak khawatir karena jika memang dia mengencani Thyme, mereka tetap masih bisa berteman, kok.

“Atau kamu ingin menjadi lebih dari sekedar teman?” tanya Ren, menggoda. “Kita bisa berkencan tanpa sepengetahuannya. Thyme tidak perlu tahu,” tawarkannya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.