Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (4)

oleh -32 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 4

Gorya kaget. Sangat kaget. Melihat reaksinya, Ren tertawa kecil dan berujar kalau dia hanya bercanda. Meski dia udah bilang gitu, Gorya tetap saja jadi nggak nyaman. Dia memutuskan buru-buru pergi setelah mengembalikan sapu tangan Ren.

“Pentingnya sesuatu baru kamu sadari saat mendapatkannya kembali. Aku tidak terlambat pulang, bukan?” tanya Ren pada Gorya yang berjalan pergi.

Pertanyaan yang membuat Gorya langsung merasa dilema. Ren benar-benar sudah berubah. Dia yakin itu. Saat dia menceritakannya pada Kaning dan Paman Ga, mereka juga setuju kalau Ren mencoba merayu Gorya. Kaning juga menggoda Gorya yang sekarang punya banyak penggemar. Satunya adalah cinta pertama yang membuat jantungnya berdebar, satu lagi maniak yang membuat kesal.

Umur panjang. Baru saja di bicarakan, Thyme sudah mengirim banyak sekali stiker. Gorya beneran merasa risih. Dia nggak mau kencan sama Thyme, tapi kalau dia menolak, pasti akan lebih ribet. Hm, Kaning jadi terpikir sebuah ide. Dia mengajak Gorya untuk melakukan double date saja. Kebetulan, sabtu ini dia akan pergi ke kebun binatang dengan Tesla, pacarnya. Gorya suka dengan idenya, tapi tidak dengan Thyme.

Thyme menolak pergi ke kebun binatang dan melakukan double date. Gorya juga malas membujuknya. Kalau nggak mau ya udah!! Paman Ga sampai heran. Apa mereka nggak bisa saling bersikap sopan? Dia menyuruh Gorya untuk lebih sabar dan coba bicarakan baik-baik. Tapi… yang dihadapin kan Thyme yang kekanak-kanakkan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.