Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (5)

oleh -6 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 5

Thyme akhirnya mau pergi kencan ke kebun binatang, asalkan Gorya mau memintanya dengan baik-baik. Dia menyuruh Gorya berujar seperti ini : ‘P’Thyme, kamu yang terkeren. Maukah kamu berkencan dengan Gorya?’ Anggota F4 yang ada di  sana tertawa ngakak. Gorya dengan menahan emosinya, mengatakan apa yang diminta Thyme.

Tapi Thyme belum puas. Dia minta Gorya berujar : “Meong meong” Gorya jelas marah. Tapi Kaning yang ada di sebelah menyuruhnya bersabar sedikit lagi karena sudah hampir berhasil. Menahan amarahnya, Gorya melakukan gerakan mengeong. Hahahha.

Padahal Gorya sudah melakukan apa yang dimintanya, tapi Thyme masih juga belum puas dan masih mau minta hal lain. Ren yang juga ada di sana, langsung nimbrung. Kalau Thyme nggak mau ke kebun binatang, dia mau menggantikannya. Thyme langsung bilang kalau dia setuju ke kebun binatang dan nggak minta Gorya melakukan hal aneh lagi.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Baru selesai teleponan dengan Thyme, dia sudah kedatangan tamu lain. Kali ini, kakak Thyme, Thea, menemuinya. Dia sekalian mengantar pulang Gorya dan mengajaknya ngobrol. Kelihatannya, dia takut kalau terjadi sesuatu pada Gorya yang disebabkan oleh Ibunya. Makanya, dia menyuruh Gorya memberitahunya jika sesuatu terjadi. Padahal Gorya baru pernah bertemu sekali dengan Thea, tapi dia sudah merasa nyaman hingga bisa curhat mengenai keanehan Ren. Thea menjawab bijak kalau siapapun bisa berubah. Lihat saja Thyme yang sudah sangat berubah. Mengenai itu, Gorya setuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.