Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (6)

oleh -26 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 6

“Dengar. Menjadi sesuatu yang kamu belum pernah, melakukan sesuatu yang kamu belum pernah, itu tidak mudah. Itu bukan sesuatu yang terjadi begitu saja. Pasti ada hal penting yang memengaruhimu dan mengubahmu. Dan kurasa, hal yang paling kuat adalah cinta,” ujar Thea. “Aku selalu ada untukmu. Jangan lupa. Jika ada masalah, segera beritahu aku.”

“Tentu. Jika Thyme mengacau, aku akan mengadukannya,” jawab Gorya, riang.

Pembicaraan singkat mereka berakhir sangat cepat. Gorya meminta untuk diturunkan di dekat pemberhentian bus dekat rumahnya. Baru saja turun dan ditinggalkan sama mobil Thea, Gorya melihat sosok Ren yang berada di seberang jalan memandangi billboard yang memasang wajah Mira. Rasa penasaran membuat Gorya menghampirinya.

Kali ini, dia memberanikan diri untuk menanyakan, bagaimana perjalanan Ren ke Prancis? Ren tahu maksud pertanyaan sebenarnya Gorya, tapi berpura-pura polos dan menjawab kalau Prancis sama seperti yang ada di kartu-kartu pos. Gorya tersenyum kecil dan menjelaskan kalau dia mau tau mengenai Mira.

“Kamu mengkhawatirkanku? Tidak perlu. Mira sangat bahagia saat melihatku,” ujar Ren. “Terimakasih karena melarangku mengalihkan pandanganku dari masalah. Saat aku melihat dari dekat, ternyata sangat bagus.”

“Benarkah?”

Ren terdiam sesaat sebelum menjawab, “Sungguh.” Dia juga langsung mengalihkan topik dengan menanyakan kabar Gorya. Gorya menjawab kalau hidupnya sama seperti biasanya, membosankan. Ren nggak setuju. Dari yang dilihatnya, hidup Gorya berwarna-warni.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.