Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (7)

oleh -63 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 7

Sikap aneh Ren membuat Gorya menjadi semakin salting. Oleh karena itu, dia buru-buru kabur dengan alasan busnya sudah datang. Saking buru-burunya dia menjatuhkan ponselnya dan Ren yang menemukannya.

Baru juga pulang dan mau istirahat, dia malah dapat telepon dari Thyme. Eit, Thyme menelepon ke hp Kla Khao, soalnya Gorya nggak menjawab teleponnya. Wah, Gorya baru tersadar kalau hp-nya hilang. Tapi, biar nggak kena marah sama Thyme, dia berbohong kalau hp-nya ketinggalan di tempat kerja. Untung Thyme nggak terlalu mempermasalahkannya meskipun dia tahu gerak-gerik Gorya mencurigakan. Dia menelepon hanya untuk menanyakan, jam berapa dan dimana mereka harus bertemu besok? Apa perlu dia menjemputnya?

“Tidak perlu. Mari bertemu di depan kebun binatang di pintu masuk. Pukul 13.00. Jika kamu di sana dan hujan, cari tempat untuk berlindung.”

“Lucu sekali. Jika kamu terlambat, aku akan membuatmu membayarnya. Datanglah tepat waktu.”

Setelah telepon di akhiri, Gorya baru menginterogasi Kla Khao mengenai HP yang dipakainya. Itu HP baru, darimana dia mendapatkannya?

“Kak Thyme memberikannya,” jawab Kla Khao.

Wuihh! Thyme ternyata membeli banyaaaak sekali HP dan mengirimkannya ke keluarga Gorya. Ibu Gorya sampai bertanya-tanya, apakah mereka harus menerima ini sebagai mahar?

Subuh hari,

Ren masih belum bisa tidur dan mencoba menghabiskan waktu dengan melukis. Namun, tidak ada satupun inspirasi yang datang ke kepalanya. Saking frustasinya, dia mencoret-coret lukisannya sendiri. Rasa stressnya sedikit terobati berkat Thyme yang meminta saran mengenai baju apa yang harus dikenakannya besok.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.