Sinopsis F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania (8)

oleh -41 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 6 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 6 The Tulip Mania bagian 8

Selera busana Thyme benar-benar unik. Ren sampai tertawa melihat pilihan pakaiannya.

“Omong-omong, sejak kembali, kamu jarang tertawa. Aku bertanya apa yang terjadi di sana, tapi kamu diam saja. Kamu tampak bingung. Kamu baik-baik saja?” tanya Thyme, serius.

Ren kelihatan sekali tidak mau membahasnya. Dia mengalihkan topik dengan sibuk memilihkan kemeja untuk Thyme kenakan besok. Saat Ren sibuk memilihkan kemeja untuknya, Thyme menemukan ponsel Gorya di kursi yang di duduki Ren barusan.

“Benar juga. Aku baru akan memintamu mengembalikannya ke Gorya. Dia menjatuhkannya sat bertemu denganku,” ujar Ren saat melihat Thyme menemukan ponsel Gorya.

Seperti biasa, Thyme tiba duluan di tempat kencan. Gorya yang baru tiba udah panik duluan kalau Thyme akan marah dan langsung membela diri kalau dia nggak terlambat tapi Thyme yang kecepetan. Thyme kelihatannya emang mau ngomel, tapi nggak jadi saat melihat penampilan Gorya. Dengan suara kecil dan malu-malu, dia memuji pakaian Gorya manis. Mereka hampir mulai bertengkar karna Gorya terus menerus berpura-pura tidak mendengar pujian Thyme. Tapi, untuk hari ini, Gorya meminta kerja sama pada Thyme untuk menahan amarahnya. Setidaknya, lakukan itu untuk Kaning. Kaning itu sudah seperti keluarganya sendiri, makanya, jangan sampai mereka mengacaukan kencan Kaning.

Umur panjang. Yang dibicarakan muncul bersama pacarnya, Tesla. Thyme berusaha sebaik mungkin untuk bersikap ramah dan mengontrol emosinya, tapi Tesla benar-benar menjengkelkan. Contohnya, saat Thyme mengulurkan tangan untuk berjabat, tapi Tesla malah menolak menjabat tangannya. Kemudian, saat dia merasa ketakutan dikelilingi burung, Tesla malah menetertawakannya dengan keras dan malah semakin mengganggu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.