Sinopsis Film 47 Meters Down: Uncaged, Masuk Kawasan Hiu Mematikan

oleh -35 views
47 Meters Down: Uncaged

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 47 Meters Down: Uncaged mengisahkan dua saudara perempuan yang menyelam di kota bawah laut yang mana memasuki wilayah spesies hiu paling mematikan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 7 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televis. (sno)

47 Meters Down: Uncaged merupakan sebuah film horor survival tahun 2019 yang disutradarai oleh Johannes Roberts dan sekuel mandiri dari 47 Meters Down (2017). Pemeran baru terdiri dari Sophie Nélisse, Corinne Foxx, Brianne Tju, Sistine Stallone, Davi Santos, Khylin Rhambo, Brec Bassinger, Nia Long dan John Corbett.

Film ini telah meraup $46,1 juta dengan anggaran $12 juta, kedua film tersebut telah meraup lebih dari $100 juta di seluruh dunia. Rotten Tomatoes memberikan skor 45%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5 dari 10.

Sinopsis

47 Meters Down: Uncaged mengikuti petualangan menyelam empat gadis remaja menjelajahi Kota Maya yang terendam. Begitu masuk, kegembiraan mereka berubah menjadi sentakan teror saat mereka menemukan reruntuhan yang tenggelam adalah tempat berburu Hiu Putih Besar yang mematikan. Dengan pasokan udara mereka yang terus berkurang, teman-teman harus menavigasi labirin bawah laut gua sesak dan terowongan menakutkan untuk mencari jalan keluar dari neraka berair mereka.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.