Sinopsis Film Batman Return, Musuh Baru Batman Pembawa Malapetaka

oleh -13 views
Batman Return

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Batman Return mengisahkan Batman berurusan dengan seorang pria, Penguin yang mendatangkan malapetaka di Gotham. Film kedua serial superhero Batman ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 4 Mei 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Batman Returns merupakan sebuah film superhero asal Amerika Serikat keluruan tahun 1992 dan Tim Burton menjadi sutradara film tersebut . Berdasarkan karakter DC comic Batman. Film ini merupakan sekuel dari film Batman. Film ini dibintangi oleh Michael Keaton, Danny DeVito dan Michelle Pfeiffer.

Rotten Tomatoes memberikan skor 80% dan audience score 73%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7 dari 10.

Sinopsis

Underground kota Gotham ke atap kota gotham penguin ingin tahu dari mana dia berasal dengan baik dengan cara penjahatnya catwoman berencana untuk membunuh orang kaya di gotham max shreak. Tetapi saat dia bertarung dengan jutawan Bruce Wayne, kedua wanita pria itu memiliki rahasia sendiri Bruce Wayne kembali sebagai Bat man mencoba menghentikan penguin Max membantu penguin mencuri kota Gotham.

Sementara selina Kyle/catwoman mencoba membantu penguin tidak mengetahui target pembunuhan suaminya juga pembunuhannya membantunya tetapi keempat pria itu memiliki tujuan mereka gotham dari kejahatan yang memenangkan pembunuhan kota gotham untuk dua orang dan lebih banyak uang untuk menjadi orang kaya nomor satu di kota gotham.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.