Sinopsis Film Bring Me Home, Perjuangan Sang Ibu Mencari Putranya

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bring Me Home mengisahkan seorang ibu yang berdedikasi mencari putranya yang hilang mengikuti tip yang membawanya ke desa nelayan di mana petugas polisi yang korup mungkin memiliki jawaban atas misterinya. Film ini akan tayang perdana di Trans 7 pada hari Senin, 30 Mei 2022, pukul 01.15 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Bring Me Home merupakan sebuah film thriller drama asal Korea Selatan keluaran tahun 2019 oleh sutardara Kim Seung-woo. Film ini menampilkan para aktor/aktris kece seperti Lee Young-ae dan Yoo Jae-myung. Film ini memulai debutnya dalam program Discovery Festival Film Internasional Toronto 2019. Berdasarkan situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Enam tahun setelah putranya hilang, ibu yang berdedikasi Jung-Yeon masih belum kehilangan harapan. Setelah kecelakaan mengejutkan suaminya saat bergegas untuk menindaklanjuti penampakan potensial. Meskipun itu dia berduka, tenggelam dalam keputusasaan karena kehilangannya, dia tidak menyerah.

Saat ketika semuanya terasa sia-sia, dia mendengar tentang seorang anak laki-laki yang tinggal di komunitas nelayan di luar kota yang tampaknya mirip dengan putranya yang hilang. Menghadapi lingkungan yang aneh dan polisi korup yang menutupi pelecehan anak, Jung-yeon mungkin tidak dapat menangani semua rintangan di jalannya, apalagi mengurus dirinya sendiri.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.