Sinopsis Film City Hunter, Film Jackie Chan Malam Ini Di Indosiar

oleh -20 views
City Hunter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film City Hunter berkisah seorang penyelidik swasta yang berakhir di sebuah kapal pesiar yang penuh dengan, wanita cantik, teroris pembunuh, dan makanan langka. FIlm ini akan tayang di Indosiar pada hari Senin, 30 Mei 2022, pukul 01.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

City Hunter merupakan film asal Hong Kong yang bergenre action komedi keluaran tahun 1993 yang ditulis dan disutradarai oleh Wong Jing. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Joey Wong, Kumiko Goto, Chingmy Yau, dan Richard Norton. Film ini didasarkan pada manga Jepang dengan nama yang sama.

Rotten Tomatoes memberikan skor 50% dan audience score 61%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Ryo Saeba dan Kaori Makimura ditugaskan untuk mencari Shizuko Imamura, putri pelarian dari CEO sebuah surat kabar Jepang terkemuka. Kaori pergi di tengah pencarian, tidak senang dengan cara Ryo mengabaikan perasaan romantisnya padanya dan menggoda wanita lain. Ryo menemukan Shizuko di taman skateboard dan terjadi pengejaran, tetapi dia melarikan diri dengan menyamar.

Shizuko menaiki kapal pesiar mewah, Fuji Maru, dengan tiket yang dia temukan dalam setelan yang dia curi. Kaori juga menaiki kapal bersama sepupunya yang penuh nafsu sementara Ryo menyelinap masuk untuk mengikutinya. Sebuah geng teroris yang dipimpin oleh MacDonald memiliki rencana untuk membajaknya dan menyandera penumpang kaya dengan Petugas Polisi Saeko Nogami dan sahabat karib montoknya dalam pengejaran. Namun akankah Ryu untuk menyelamatkan hari dan melakukannya dengan perut kosong?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.