Sinopsis Film Firestorm, Film Indosiar 25 Mei 2022 Pukul 22.30 WIB

oleh -76 views
Firestorm

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Firestorm mengisahkan sekelompok penjahat kawakan melakukan pencurian mobil lapis baja yang mulus dan kejam di siang bolong di jalan yang ramai. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Rabu, 25 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Firestorm merupakan sebuah film aksi tahun 2013 yang disutradarai oleh Alan Yuen dan dibintangi oleh Andy Lau. Film ini memiliki pemutaran perdana di Amerika Utara di Festival Film Internasional San Francisco ke-57 pada 3 Mei 2014.

Tercatat film ini meraup keuntungan sebesar $56 juta dollar di seluruh dunia berdasarkan budget $20 juta dollar. Rotten Tomatoes memberikan skor 12% dan audience score 26%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Sekelompok penjahat kawakan yang dipimpin oleh Nam yang terkenal kejam. Dengan senjata bertenaga tinggi, melakukan pencurian mobil lapis baja yang mulus dan kejam di siang hari bolong di jalan yang ramai. Siapa pun yang mencoba menghalangi mereka, mereka tidak akan menunjukkan belas kasihan. Hal ini membuat polisi malu dan terhina.

Seorang inspektur polisi senior yang keras kepala, Lui, yang mengikuti jejak Nam dan krunya yang ketat, bertekad untuk mengakhiri kegilaan yang menyebabkan kehidupan orang-orang yang tidak bersalah ini. Tetapi dia segera berhadapan dengan kenyataan kejam bahwa taktik polisi yang biasa terlalu sia-sia untuk mengirim pencuri bersenjata ini ke balik jeruji besi.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.