Sinopsis Film First Strike, Seri Keempat dari Film Police Story Jackie Chan

oleh -104 views
First Strike

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film First Strike mengisahkan seorang perwira polisi Hong Kong yang bekerja untuk CIA untuk melacak dan menangkap pengedar senjata ilegal. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Senin, 30 Mei 2022, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

First Strike merupakan sebuah film komedi aksi tahun 1996 yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Stanley Tong. Selain itu film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Jackson Lou, Annie Wu, Bill Tung, Yuri Petrov, dan Nonna Grishayeva. Film keempat dari seri Police Story. Chan mengulangi perannya sebagai “Kevin” Chan Ka-Kui. Rotten Tomatoes memberikan skor 57% dan audience score 56%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Saat bekerja untuk CIA, Jackie ditugaskan untuk mengikuti petunjuk kasus penyelundupan nuklir. Salah satu tugas yang diberikan CIA cukup sederhana: mengawasi seorang wanita bernama Natasha saat berada di pesawat dari Hong Kong ke Krimea dan merekam gerakannya.

Jackie tiba di Ukraina dan CIA, bermitra dengan Dinas Keamanan setempat, mengambil alih tugas mengikuti Natasha. Namun, operasi CIA hampir berantakan ketika Pasukan Serangan Ukraina menangkap Natasha. Beruntung bagi CIA, Jackie melihat Natasha diusir dan dia diam-diam mengikutinya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 30 Mei – 5 Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.