Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate, Aksi Film Jet Li Malam Ini

oleh -56 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Flying Swords of Dragon Gate mengisahkan pemilik penginapan Jade telah menghilang dan sebuah penginapan baru telah bangkit dari abu. FIlm ini akan tayang di Indosiar pada hari Selasa, 24 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Flying Swords of Dragon Gate merupakan sebuah film tahun 2011 yang disutradarai oleh Tsui Hark. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Zhou Xun, Chen Kun, Li Yuchun, Gwei Lun-mei, Louis Fan dan Mavis Fan. Salah satu remake dari Dragon Gate Inn (1966) dan New Dragon Gate Inn (1992) tetapi mengambil setting tiga tahun setelahnya.

Film ini memenangkan tujuh penghargaan di Asian Film Awards 2012. Rotten Tomatoes memberikan skor 68% dan audience score 48%, sementara dari situs IMDb mem peroleh rating se besar 5,9 dari 10.

Sinopsis

Para kasim Kaisar telah memperoleh kekuasaan dan pengaruh, Biro Timur dan Biro Barat memata-matai dan mengawasi negara. Mereka mengunjungi galangan kapal, tetapi hanya sebagai kedok untuk mengeksekusi mereka yang akan mencoba dan melaporkan menerima suap kepada Kaisar. Zhao Huai’an melawan pemimpin Biro Timur, mengalahkannya dan memasukkan kepalanya ke dalam kotak dan menggantungnya sebagai peringatan bagi pejabat korup lainnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.