Sinopsis Film Gone Girl, Mencari Petunjuk Istri Yang Hilang

oleh -8 views
Gone Girl

ZETIZEN RADAR CIREBOON – Film Gone Girl mengisahkan tentang Nick Dunne yang baru saja mendapat kesempatan ulang tahun pernikahannya yang kelima namun melaporkan bahwa istrinya, Amy, telah hilang. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 19 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Gone Girl merupakan sebuah film thriller tahun 2014 yang disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh Gillian Flynn, berdasarkan novelnya tahun 2012 dengan judul yang sama. Film ini juga dibintangi oleh Neil Patrick Harris dan Tyler Perry.

Film ini memperoleh kesuksesannya hingga meraup $369 juta dengan anggaran $61 juta dan menjadi film terlaris Fincher.

Bahkan penampilan Pike sampai menerima nominasi untuk Academy Award, BAFTA Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild Award untuk Aktris Terbaik. Nominasi tambahan termasuk Golden Globe Award untuk Sutradara Terbaik untuk Fincher dan Golden Globe Award, BAFTA, dan nominasi Critics’ Choice Award untuk skenario adaptasi Flynn, yang memenangkan Critics’ Choice.

Rotten Tomatoes memberikan skor 87% dan audience score 87%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 8,1 dari 10.

Sinopsis

Pada kesempatan ulang tahun pernikahannya yang kelima, Nick Dunne melaporkan bahwa istrinya, Amy, telah hilang. Di bawah tekanan dari polisi dan hiruk-pikuk media yang berkembang, potret Nick tentang persatuan yang bahagia mulai runtuh. Segera kebohongan, tipu daya, dan perilaku anehnya membuat semua orang mengajukan pertanyaan gelap yang sam. Apakah Nick Dunne membunuh istrinya?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 – 22 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.