Sinopsis Film Interstellar, Jelajahi Black Hole Terbesar di Ruang Angkasa

oleh -84 views
Interstellar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Interstellar mengisahkan tentang sekelompok tim penjelajah melakukan perjalanan ruang angkasa dalam upaya untuk kelangsungan hidup umat manusia. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 25 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Interstellar adalah sebuah film fiksi ilmiah keluaran tahun 2014 yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Christopher Nolan. Sedangkan film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Burstyn, Matt Damon, dan Michael Caine. Film ini memiliki pendapatan kotor di seluruh dunia lebih dari $677 juta menjadikannya film terlaris kesepuluh tahun 2014. Interstellar dinominasikan untuk lima penghargaan di Academy Awards ke-87, memenangkan Efek Visual Terbaik, dan menerima banyak penghargaan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 72% dan audience score 86%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 8,7 dari 10.

Sinopsis

Masa depan bumi telah diliputi oleh bencana, kelaparan, dan kekeringan. Hanya ada satu cara untuk memastikan kelangsungan hidup umat manusia bisa disebut Perjalanan antarbintang. Lubang cacing yang baru ditemukan di ujung tata surya kita memungkinkan tim astronot pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi manusia. sebelumnya, sebuah planet yang mungkin memiliki lingkungan yang tepat untuk menopang kehidupan manusia.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.