Sinopsis Film John Wick 3: Parabellum, Terlibatnya John Wick Kasus Pembunuhan Internasional

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film John Wick 3: Parabellum mengisahkan tentang John Wick berlanjut yang mana kini ia sedang dalam pelarian setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 24 Mei 2022, pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

John Wick 3: Parabellum merupakan sebuah film aksi keluaran tahun 2019 oleh Chad Stahelski sebagai sutardara yang merupakan sekuel dari film John Wick dan John Wick 2. Film ketiga dari franchise John Wick ini tetap diperankan oleh Keanu Reeves, bersama Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos dan masih banyak lainnya.

Film ini maraup keuntungan yang cukup signifikan sekitar  $326 juta di seluruh dunia dari total budget $75 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 89% dan audience score 86%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Dalam serial ketiga dari franchise aksi berbahan bakar adrenalin ini, pembunuh terampil John Wick kembali dengan label harga $14 juta di kepalanya dan pasukan pembunuh pemburu hadiah di jalannya. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh bayangan internasional, Meja Tinggi, tetapi pembunuh bayaran paling kejam di dunia menunggu setiap gilirannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.