Sinopsis Film John Wick, Membalas Kematian Anjing Kesayangan

oleh -10 views
John Wick

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film John Wick mengisahkan seorang mantan pembunuh bayaran keluar dari masa pensiunnya untuk melacak para gangster yang membunuh anjingnya dan mengambil semuanya darinya. Film yang diperankan oleh Keanu Reeves ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 3 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

John Wick merupakan sebuah film asal keluaran tahun 2014 bergenre thriller aksi dengan arahan Chad Stahelski dan David Leitch. Film ini menampilkan Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, dan Willem Dafoe,

Mengangkat kisah tentang John yang terluka parah melihat video milik istrinya. Sehingga memperlihatkan alur mundur yang menjelaskan penyebab John bisa terluka.

Rotten Tomatoes memberinya skor 86% dan audience score 81%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 7,4 dari 10.

Sinopsis

Film John Wick bermula pada suatu malam, John mendapati sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John sekitar pom bensin.

Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick pun marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga. Dari situlah mulai mengetahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya terusik.

Ia adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah memiliki sindikat milik ayahnya dari pemuda yang membunuh anjingnya.   Akhirnya, ia pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi John itu.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.