Sinopsis Film Knock Knock, Dihimpit Dua Wanita Paling Berbahaya

oleh -14 views
Knock Knock

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Knock Knock mengisahkan tentang seorang ayah yang setia membantu dua wanita muda terdampar seketika sikap baiknya berubah menjadi rayuan berbahaya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 17 Mei 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Knock Knock merupakan sebuah film keluran tahun 2015 bergenre horor garapan oleh Lionsgate yang digarap oleh Eli Roth, yang juga menuliskan skenarionya bersama Guillermo Amoedo dan Nicolás López.

Para pemerannya antara lain Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film Knock Knock menerima ulasan beragam dari berbagai situs review.

Rotten Tomatoes memberikan skor 36% dan kategori audience score 20%. Sedangkan dari situ IMDb memperoleh rating 4,9 dari 10.

Sinopsis

Durasi film 1 jam 39 menit ini menceritakan seorang ayah yang bertempat tinggal sendirian selama akhir pekan.

Dua wanita muda yang terdampar tiba-tiba mengetuk pintunya untuk meminta bantuan. Hal ini menjadi gerakan baik hati menghasilkan rayuan yang berbahaya dan permainan kucing dan tikus yang mematikan.

Kemudian Keanu Reeves sebagai pria keluarga yang jatuh ke dalam godaan dan Lorenza Izzo dan Ana de Armas sebagai penggoda yang mendatangkan malapetaka dalam hidupnya, mengubah fantasi kelam pria yang sudah menikah menjadi mimpi terburuknya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 – 22 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.