Sinopsis Film Shaolin, Film Bela Diri di Indosiar Tayang 31 Mei 2022

oleh -117 views
Shaolin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Shaolin mengisahkan seorang panglima perang kejam yang mencari perlindungan dan penebusan di Kuil Shaolin setelah komandan keduanya mengkhianatinya. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Selasa, 31 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Shaolin adalah sebuah film drama seni bela diri keluaran tahun 2011 yang diproduksi dan disutradarai oleh Benny Chan. Film ini dibintangi oleh Andy Lau dan Nicholas Tse, dengan penampilan khusus oleh Jackie Chan. Cerita film ini terjadi setelah menyergap dan membunuh saingannya, kehilangan segalanya dalam prosesnya panglima perang yang putus asa Hou Jie beralih ke biara Shaolin mencari keselamatan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 74% dan audience score 71%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

China terjerumus ke dalam perselisihan karena panglima perang yang bermusuhan mencoba memperluas kekuasaan mereka dengan berperang atas tanah tetangga. Dipicu oleh kesuksesannya di medan perang, Hao Jie yang muda dan arogan mencibir tuan Shaolin setelah membunuh panglima perang saingan di halaman kuil mereka. Tapi kemuliaan datang sebelum kejatuhan.

Keluarganya sendiri musnah dalam pergantian peristiwa yang tak terduga dan Hao terpaksa berlindung dengan para biarawan. Saat kerusuhan sipil menyebar dan orang-orang menderita, Hao dan para master Shaolin dipaksa untuk mengambil sikap berapi-api melawan para panglima perang yang jahat. Mereka meluncurkan rencana penyelamatan dan pelarian yang berani.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 30 Mei – 5 Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.