Sinopsis Film Siberia, Kisah Penyelidik Yang Berujung Ikatan Cinta

oleh -73 views
Siberia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Siberia mengisahkan tentang sorang mitra asal Rusia dihadapkan kasus hilangnya seorang pedagang berlian yang malah berujung dengan ikatan cinta. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 24 Mei 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Siberia merupakan sebuah film thriller kriminal keluaran tahun 2018 yang disutradarai oleh Matthew Ross dan ditulis oleh Scott B. Smith yang diambil dari sebuah cerita karangan Stephen Hamel. Semenjak diumumkan Keanu Reeves telah berperan dalam film tersebut, dengan Matthew Ross mengarahkan dari skenario oleh Scott B. Smith.

Rotten Tomatoes memberikan skor 12% dan audience score 17%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating sebesar 4,3 dari 10.

Sinopsis

Seorang pedagang berlian Amerika melakukan perjalanan ke Rusia untuk menjual berlian biru langka yang asalnya dipertanyakan. Kemudian ketika kesepakatan mulai runtuh, dia jatuh ke dalam hubungan obsesif dengan pemilik kafe Rusia di sebuah kota kecil di Siberia. Saat gairah mereka meningkat, begitu pula dunia berbahaya dari perdagangan berlian di mana dia tidak dapat melepaskan dirinya sendiri. Keduanya bertabrakan saat pria Amerika itu mati-matian mencari pelarian di dunia tanpa jalan keluar.

Bagaimanakah aksi Keanu Reeves dalam film action romance di bioskop Trans TV malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.