Sinopsis Film The Last Samurai, Sang Pendekar Pendang Terakhir

oleh -57 views
The Last Samurai

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Last Samurai mengisahkan tentang seorang penasihat militer Amerika menganut budaya Samurai yang dia sewa untuk menghadapinya setelah dia tertangap dalam pertempuran Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 29 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Last Samurai merupakan film drama peperangan yang dirilis pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Edward Zwick, sementara ceritanya ditulis oleh John Logan.

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Timothy Spall, Ken Watanabe, Billy Connolly, Tony Goldwyn, Hiroyuki Sanada, Koyuki dan Shin Koyamada.

Rotten Tomatoes memberikan skor 66% dan audience score 83%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh 7,7 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1870-an, Kapten Nathan Algren (Tom Cruise), seorang veteran sinis dari Perang Saudara Amerika, yang akan bekerja untuk siapa saja.

Orang Amerika yang menginginkan kontrak yang menguntungkan dengan Kaisar Jepang untuk melatih wajib militer petani untuk berdiri pertama Imperial Tentara dalam perang modern menggunakan senjata api.

Prioritas pertama kabinet Imperial Omura (Masato Harada) adalah untuk menindas pemberontakan Samurai tradisionalis pejuang turun-temurun. Tetapi menolak kebijakan Westernisasi, dan bahkan menolak senjata api. Namun, ketika kekuatan atasannya yang tidak siap berangkat terlalu cepat, kepanikan mereka memungkinkan samurai yang menggunakan pedang untuk menghancurkan mereka.

Terluka parah, sikap berani Algren membuat pemimpin samurai Katsumoto (Ken Watanabe) menyelamatkan nyawanya. Setelah merawatnya hingga sehat, ia belajar untuk mengetahui dan menghormati cara Jepang kuno. Kemudian berpartisipasi sebagai penasihat dalam upaya Katsumoto yang gagal untuk menyelamatkan tradisi Bushido.

Tetapi Omura mendapatkan undang-undang represif yang diberlakukan. Dia sekarang harus memilih untuk menghormati kesetiaannya kepada salah satu pihak yang sakit hati ketika konflik kembali ke medan perang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.