Sinopsis Film The Master, Mantan Master Kung Fu Pergi Ke AS

oleh -118 views
The Master

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Master mengisahkan seorang mantan master Kung Fu China yang bekerja di L.A. sebagai dukun menjadi sasaran mantan siswa. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Rabu, 1 Juni 2022, pukul 01.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Master adalah film seni bela diri keluaran tahun 1992 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Tsui Hark. Film yang dibintangi oleh Jet Li, Yuen Wah, Crystal Kwok dan Jerry Trimble. Proyek ini difilmkan pada tahun 1989, tetapi tidak dirilis sampai tahun 1992 ketika kesuksesan Once Upon a Time in China menjadikan Li sebagai bintang aksi utama. Rotten Tomatoes memberikan penilaian berdasarkan audience score sebesar 50%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Paman Tak, master seni bela diri tua dan obat-obatan dalam kehidupan normal memiliki masalah parah dengan mantan muridnya Jonny, yang ingin tidak lebih dari membunuh tuan lamanya untuk menunjukkan kepada semua orang siapa master sebenarnya. Sehingga paman Tak ingin Jet, murid terbaiknya, datang dari China ke AS. Jet tidak mendapat kartu hijau, tetapi akhirnya berhasil datang sebagai turis. Jet tidak akrab dengan cara hidup orang Amerika, tetapi lebih baik dengan cara bertarung.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 30 Mei – 5 Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.