Sinopsis Film The Outpost, Awasi Pergerakan Taliban di Afghanistan

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Outpost mengisahkan peperang di Afghanistan, beberapa tentara Amerika dikerahkan untuk menempatkan pos agar mengendalikan gerakan Taliban dan rantai pasokan mereka. Film ini akan tayang perdana di layar kaca bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 21 Mei 2022, pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Outpost adalah sebuah film perang keluaran tahun 2020 yang disutradarai oleh Rod Lurie, berdasarkan pada buku non-fiksi 2012. Buku yang berjudul The Outpost: An Untold Story of American Valor oleh Jake Tapper, tentang Pertempuran Kamdesh di Afghanistan. Film ini dibintangi oleh Scott Eastwood, Caleb Landry Jones, Orlando Bloom, Jack Kesy, Cory Hardrict, Milo Gibson, Jacob Scipio, Will Attenborough, dan Taylor John Smith.

Film ini secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk penggambaran pertempuran dan prajurit yang baik. Rotten Tomatoes memberikan skor 92% dan audience score 82%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Selama perang Afghanistan, beberapa pos ditempatkan untuk mengendalikan gerakan Taliban dan rantai pasokan mereka. Camp Keating, yang terletak di lembah yang dikelilingi pegunungan, adalah salah satunya. Sementara ditembak oleh Taliban adalah bisnis seperti biasa, mereka mencoba untuk mendapatkan rasa hormat dari para tetua desa setempat dan meminta mereka membantu menghentikan pertempuran ini.

Suatu hari, ketika 400 Taliban bersatu untuk serangan mendadak, terserah mereka untuk memanfaatkan pertahanan yang buruk dan kurangnya amunisi dan tenaga yang mereka miliki, untuk akhirnya bertahan hidup dan kembali ke orang yang mereka cintai.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 – 22 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.