Sinopsis Film The Young Messiah, Film Ini Akan Tayang di Trans TV

oleh -11 views
The Young Messiah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Young Messiah mengisahkan tentang Yesus Kristus pada usia tujuh tahun saat dia dan keluarganya meninggalkan Mesir untuk pulang ke Nazaret. Film bertema rohani ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 26 Mei 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Young Messiah merupakan sebuah film drama Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Cyrus Nowrasteh dan ditulis bersama oleh Betsy dan Cyrus Nowrasteh. Film ini berdasarkan novel Christ the Lord: Out of Egypt karya Anne Rice. Para pemain seperti Adam Greaves-Neal, Sean Bean, David Bradley, Lee Boardman, Jonathan Bailey, dan David Burke. Cukup suksus film ini terbukti menjadi bom box office, hanya menghasilkan $7 juta dari anggaran $18,5 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 50% dan audience score 66%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Pada usia 7 tahun, Jesus Bar-Joseph tinggal bersama keluarganya di Alexandria, Mesir, di mana mereka telah melarikan diri untuk menghindari pembantaian anak-anak oleh Raja Herodes dari Israel. Yesus tahu bahwa orang tuanya Yusuf dan Maria memiliki rahasia yang mereka rahasiakan darinya, rahasia tentang kelahirannya dan tentang sifat-sifat yang membuatnya sangat berbeda dari anak laki-laki lain.

Namun orang tuanya, bagaimanapun, percaya dia terlalu muda untuk memahami kebenaran kelahiran ajaib dan tujuan. Mengetahui bahwa Herodes pembunuh sudah mati, mereka berangkat untuk kembali ke rumah mereka di Nazaret di Israel, tidak menyadari bahwa putra Herodes senama, seperti ayahnya, bertekad untuk melihat anak Yesus mati.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.