Sinopsis Film Tiger Cage 2, Ketika Mantan Polisi Membantu Gangster

oleh -9 views
Tiger Cage 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Tiger Cage 2 mengisahkan Seorang mantan polisi dan pengacara perceraian bekerja sama dengan seorang gangster untuk membersihkan nama mereka. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Minggu, 29 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Tiger Cage 2 merupakan sebuah film aksi yang dirilis tahun 1990 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan dibintangi oleh Donnie Yen. Film ini merupakan sekuel dari film Tiger Cage 1988, yang juga disutradarai oleh Yuen. Pada film ini menampilkan alur cerita baru dengan kembalinya anggota pemeran Yen dan Carol Cheng dalam peran yang berbeda.

Rotten Tomatoes memberikan penilaian berdasarkan audience score 55%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,9 dari 10.

Sinopsis

Seorang mantan polisi yang tangguh, Alan, dan seorang pengacara, Mary, yang dituduh melakukan pembunuhan, bekerja sama dengan seorang pengacara yang tidak bermoral, David, karena mereka berniat untuk menyelesaikan kasus pencucian uang kotor. Ternyata David terlibat, tetapi dikhianati oleh pengikutnya, Wilson. Sekarang Alan, Mary, dan David harus melawan Wilson dan anak buahnya. Bagaimanakah kisah kelanjutan mereka? akankah mereka dapat melalui kejadian tersebut? Saksikan film Tiger Cage 2 yang akan tayang di Indosiar malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 – 29 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.