Sinopsis Film Triple Threat, Film Bela Diri Iko Uwais di Bioskop Trans TV

oleh -15 views
Triple Threat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Triple Threat mengisahkan tentang putri dari seorang miliarder yang berniat menjatuhkan sindikat kejahatan besar menjadi sasaran sekelompok pembunuh profesional. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Triple Threat merupakan sebuah film aksi keluaran tahun 2019 yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson. Film ini dibintangi oleh Tony Jaa, Iko Uwais dan Tiger Chen, serta Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping, Celina Jade, dan Jeeja Yanin Selama film ini dirilis memperoleh ulasan yang umumnya positif, dengan kritik memuji koreografi pertarungan serta penampilan pemeran, tetapi kritik terhadap kurangnya plot dan pengembangan karakter.

Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan audience score 38%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,6 dari 10.

Sinopsis

Deveraux mendaftarkan tentara bayaran, mantan Pasukan Khusus Thailand Payu dan mantan Pasukan Khusus China Long Fei, untuk misi kemanusiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan. Tanpa sepengetahuan Payu dan Long Fei, Deveraux dan krunya ingin membebaskan pemimpin mereka, Collins, seorang teroris. Deveraux dan krunya menembaki desa yang dijaga oleh tentara Indonesia untuk disewa, membangunkan Jaka, dan membunuh istrinya. Selama kekacauan berikutnya, sehingga perkelahian antara Payu dan Jaka tak dapat terhindari.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 9 – 15 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.