Spoiler Chapter 553 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 553. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 553 To My Dear Mr. Huo

Liu Tongjia tidak menyangka Ding Qing akan dipecat karena alasan yang konyol bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan bulan ketiganya di Tianyu Group.
Dia sangat marah ketika mendengar tentang itu.
Dia merasa tidak enak badan saat itu dan sedang beristirahat di rumah. Jika tidak, dia akan pergi ke kantor Huo Jinyao dan menanyainya secara langsung.
Tuan Tua Huo belum tahu apa yang terjadi. Dia menatap Huo Jinyao, dia percaya bahwa Huo Jinyao tidak akan membuat keputusan bodoh.
“Dia memecatnya karena apa yang dikatakan Su Qingsang.”

Berpikir tentang itu, Liu Tongjia lebih tidak menyukai Su Qingsang.
Di matanya, Su Qingsang adalah anak haram, yang tidak memiliki kecerdasan atau kemampuan.
Sebelumnya, dia menganggap Su Qingsang agak sopan, tidak seperti yang berperilaku buruk. Namun kali ini, ia justru membuat suaminya memecat salah satu karyawannya karena kecemburuan yang tidak perlu.
Tidak ada orang lain yang akan melakukannya.

Berpikir tentang itu, Liu Tongjia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke Su Qingsang dan berkata, “Su Qingsang, aku benar-benar penasaran… Bagaimana keluargamu membesarkanmu?
“Apakah keluarga Anda membesarkan Anda sebagai seseorang yang mengganggu pekerjaan suaminya? Apakah keluarga Anda mengajari Anda untuk memecat siapa pun yang tidak Anda sukai? Su Qingsang, jika itu benar, saya harus mengakui bahwa saya belum pernah melihat yang seperti ini. “
Su Qingsang mengatupkan bibirnya. Dia tidak bisa memikirkan cara untuk berdebat dengan Liu Tongjia, karena dia juga menyadari bahwa dia tidak masuk akal hari itu.

Tuan Tua Huo menolak untuk percaya bahwa Su Qingsang adalah orang seperti itu. Dia melirik Huo Jinyao. “Bukankah sekretarismu Zhang Yang? Bagaimana dia tidak menyenangkan Qingsang? ”
Tuan Tua Huo telah pergi ke perusahaan berkali-kali dan telah melihat Zhang Yang. Setelah mendengar apa yang dikatakan Liu Tongjia, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.