Spoiler Chapter 562 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 562. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 562 To My Dear Mr. Huo

Tuan Tua Huo tidak memperhatikan ketegangan Zhang Yichen. Dia menggerakkan bibirnya dan menunjuk, “Jika kamu ingin melihat bunga, kamu harus pergi ke rumah kaca di sana. ”

Rumah kaca telah didirikan oleh istrinya di masa lalu, tetapi istrinya telah meninggal. Liu Tongjia juga sering berkebun di sana, karena dia juga menyukai bunga dan tanaman. Ada lebih banyak varietas tanaman di rumah kaca sekarang daripada di bawah pengelolaan istrinya. Ada beberapa spesies tanaman langka yang dirawat dengan baik juga.

Sungguh, selain fakta bahwa dia sangat keras kepala tentang Huo Jinyao, Liu Tongjia sebenarnya memiliki sedikit kesalahan yang bisa diambil orang.

“Nah, sekarang kamu di sini, mari kita makan bersama. Saya berharap Qingsang akan tinggal, tetapi dia mengatakan ada sesuatu yang harus dilakukan dan pergi. ”

Tuan Tua Huo tidak bisa membantu tetapi melirik Zhang Yichen ketika dia menyelesaikan kalimat itu. “Yichen, kamu tidak keberatan makan dengan lelaki tua ini di sini, kan?”

“Tentu saja tidak . ”

Zhang Yichen melihat ke bawah, dan ekspresinya lembut. Masih pikirannya tertuju pada Su Qingsang – sepertinya dia ingin memberi tahu Tuan Tua Huo sesuatu ketika dia masuk.

Apakah dia mengalami masalah lagi?

Dia merasa hatinya agak sakit. Dia sepertinya mengalami kesulitan setelah menikahi Huo Jinyao.

Keharusannya untuk merawat Su Qingsang tumbuh di luar kendali dan Zhang Yichen meskipun telah mencoba yang terbaik untuk menahannya, nalurinya selalu mengungkapkan diri mereka sendiri pada saat yang paling tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.