Spoiler Chapter 564 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 564. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 564 To My Dear Mr. Huo

Menyadari apa yang dia pikirkan, wajah Zhang Yichen menjadi ekspresi yang mengerikan. Dia mulai bergerak dan langsung kembali ke ruang makan pribadi.

Pertanyaan pendek dan tiba-tiba membuat Su Qingsang bingung.

Dia tidak yakin apakah itu hanya imajinasinya, tetapi dia selalu merasa bahwa sikap Zhang Yichen terhadapnya agak aneh.

Tanpa berpikir terlalu banyak, dia kembali ke ruang makan pribadi setelah dia.

Huo Jinyao baru saja selesai membicarakan Kota Lin dengan Li Junsheng. Dia kebetulan melihat Zhang Yichen masuk, dengan Su Qingsang segera menyusul.

Zhang Yichen memiliki ekspresi serius, yang menghilang begitu dia memasuki ruangan. Su Qingsang, yang ada di belakangnya, sama sekali tidak menyadarinya.

Dia masih senang untuk Shi Mengwan, tetapi dia juga berkonflik tentang apakah akan memberi tahu Wan Xianyang bahwa Shi Mengwan akan pergi ke Prancis.

Huo Jinyao melirik mereka berdua, tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.

Namun, suara Li Junsheng dengan cepat menarik perhatiannya, dan dia tidak dapat memikirkan Su Qingsang dan Zhang Yichen lagi.

Zhang Yichen tidak tinggal terlalu lama. Di tengah makan, dia menjawab panggilan mengenai misi yang mendesak. Dia mengakhiri panggilan, memberi tahu Huo Jinyao tentang hal itu, dan pergi.

Huo Jinyao juga tidak peduli, karena dia sudah terbiasa dengan Zhang Yichen yang datang dan pergi dengan tergesa-gesa sepanjang waktu.

Adapun Su Qingsang, dia masih direcoki oleh Wan Xianyang, yang memintanya untuk berbicara baik tentangnya di depan Shi Mengwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.